Jebolan La Masia Punya Card Fantastis di FIFA 20! - Vivagoal.com
Jebolan La Masia Punya Card Fantastis di FIFA 20!

Jebolan La Masia Punya Card Fantastis di FIFA 20!

Heri Susanto - August 27, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Minggu ini merupakan Minggu terbaik bagi seluruh fans Bayern Munchen di seluruh dunia. Pasalnya, Die Roten mampu mendulang gelar Liga Champions ke-6 mereka sepanjang sejarah. Guna merayakan kesuksesan tersebut, EA Sports memberikan special card anyar untuk punggawa Bayern, Thiago Alcantara dalam wujuf UCL MOTM SBC Card.

Dalam partai pamungkas yang dihelat pada Senin (24/8) dini hari WIB, Bayern menang dengan skor tipis 1-0 atas PSG. Kingsley Coman hadir sebagai pembeda dalam laga tersebut. Thiago, yang menjadi penyeimbang di lini tengah juga tetap berperan besar dalam kampanye juara die Roten. Ia mampu memberikan 95 sentuhan dan membuat dua peluang emas di partai puncak.

Hal tersebut membuat EA mengapresiasi kinerja sang pemain dengan meluncurkan card  anyar UCL MOTM yang tentunya sudah mengalami upgrade.  Ia memiliki rating 96 yang sudah dikombinasikan dengan 5 star skill dan 4 star weak foot.


Baca Juga:


Tak hanya itu, hampir semua apsek mulai dari pace, shotting, passing dan dribblingnya ada di atas rata-rata. Namun, ada berbagai hal minor yang masih tersemat pada jebolan La Masia ini seperti kemampuan Physical yang terbilang rendah. Ia hanya memiliki strength di angka 70 dan aggression di angka 75.

Menukil laman dexerto, jika ingin mendatangkan Thiago dalam skuat yang anda miliki, ada satu tim yang harus dibuat plus berbagai biaya yang harus dikeluarkan ada di kisaran 116-145k coin

 ‘Thiago Alcântara UCL MOTM SBC

  • Number of players from Bundesliga: Min 1
  • Min. Team Rating: 85
  • Min. Team Chemistry: 65
  • Reward: Premium Mixed Players Pack

Card Thiago tersedia hingga 1 September 2020 mendatang. Jika kalian memiliki berbagai pemain Spanyol dan Bundesliga dalam skuat card Thiago akan terasa lumayan efektif guna memberikan perbedaan dalam gameplay.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com