Winger Bayern Berharap Timnya Tampil Maksimal di Kandang Lawan

0
24
Winger Bayern Berharap Timnya Tampil Maksimal di Kandang Lawan

Vivagoal Liga Champions – Wigner Bayern Munchen, Ivan Perisic ingin timnya bisa mendulang poin penuh kala bertandang ke Yunani guna menghadapi Olympiacos dalam matchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Bayern saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin dari dua laga yang telah dilakoni. Namun laga ketiga kontra Olympiacos disebut akan berjalan sedikit rumit mengingat masifnya dukungan yang bakal diberikan fans tuan rumah kepada raksasa Liga Yunani itu.

Meski demikian, Perisic mengaku tak gentar dengan hal tersebut.  “Saya pernah bermain di Piraeus [markas Olympiakos] sekali dengan Dortmund. Atmosfer di stadion terasa luar biasa. Kami harus fokus sejak menit pertama dan menyerang sejak awal, jika tidak, kemenangan akan sulit diraih,” ungkapnya kepada situs klub, seperti dinukil Goal International.

Perisic pun bicara terkait kans timnya di markas Olympiakos. Menurutnya, Bayern tengah dalam kondisi on fire pasca rentetan hasil kurang memuaskan di Bundesliga. Dalam dua laga terakhir, mereka memang gagal mendulang poin penuh.

Baca Juga: Akankah Bayern Munchen Permanenkan Coutinho?

“Kami ingin melupakan itu secepat mungkin dan fokus pada masa depan. Kami pergi ke Piraeus untuk menang. Itu akan menjadi langkah penting untuk menuju babak 16 besar,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here