Winger Brazil Sebut Barcelona Sempat Berencana Mendatangkannya

0
30
Winger Brazil Sebut Barcelona Sempat Berencana Mendatangkannya

Vivagoal Liga Inggris – Winger Chelsea asal Brazil, Willian Borges menyebut jika Barcelona sempat tertarik memboyongnya pasca Piala Dunia 2018 kemarin. Namun saat itu, Chelsea enggan melepas eks Shaktar Donetsk karena the Blues masih membutuhkan jasanya.

Menurut Willian, Barcelona sangat serius untuk memboyongnya. Bahkan di tahun 2018 kemarin, Willian menjadi salah satu sosok produktif di tubuh Chelsea karea ia telah mengemas 13 gol di semua ajang yang ia mainkan bersama tim asal London Barat itu.

“Satu-satunya tawaran konkret dan resmi dari Barcelona hadir pada tahun lalu, selepas Piala Dunia,” kata Willian kepada DAZN, seperti dinukil Goal International.  “Itulah saat di mana saya dan keluarga mendiskusikan masa depan saya, kendati kami semua menyukai tinggal di London. Jadi, ada sejumlah faktor yang membuat kami tetap bertahan.”

Saat ini, status Willian tengah mengambang bersama Chelsea. Kontaknya akan rampung pada Juni 2020 mendatang. Namun, the Blues belum menunjukan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak pemain berambut kriwil. Meski demikian, Willian disebut ingin bertahan bersama Chelsea.

Baca Juga: Tersisih di Chelsea, Berjaya di Timnas, Siapa dia?

Andai kontraknya tak diperpanjang tim asal London, Willian menebar kode untuk pulang ke kampong halamannya guna memperkuat Corinthians. Namun ia belum bisa memastikan kapan akan bermain bersama raksasa Brazil itu.

“Saya ingin kembai ke sana. Klub ini punya arti tersendiri untuk saya. Saya lahir dan tumbuh dewasa di sana, karier saya dimulai di sana,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here