Winger Gaek Prancis Miliki Rating Impresif di FIFA 20

0
6
Winger Gaek Prancis Miliki Rating Impresif di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Pada 3 Juli kemarin, EA Sports kembali meluncurkan Squad Building Challenge untuk Summer Heat promo. Di edisi teranyar, Franck Ribery hadir ke permukaan dengan rating 94 dan memiliki 5 star skill moves dan 5 star weak foot. Bagaimana cara mendapatkan eks Bayern Munchen itu?

Card teranyar Ribery merupakan yang cardnya yang tertinggi di FIFA 20. Meski kini sang pemain merumput di Fiorentina, FIFA 20 seakan memasukan performa tertinggi Ribery kala ia masih bermain di Bayern Munchen. Eks Marseille memiliki pace dan dribbling di angka 97 dan 96. Sementara Shooting dan passingnya ada di angka 92 dan 93.

Sayangnya, biaya yang dikeluarkan membangun skuat guna mendapatkan Ribery terbulang cukup mahal. FIFA Player diharuskan membuat empat skuat berbeda yang rataan biayanya mencapai 788-867k coin. Terbulang fantastis bukan?

Skuat pertama yang harus dibangun yakni dengan menyelipkan satu pemain Prancis dengan rating minimum 85. Tak hanya itu, minimum chemistry untuk tim ini harus berada di angka 75. Biaya pembuatannya berkisar di angka 106-125k coin di berbagai platform.


Baca Juga:


Sementara tim kedua yang dibangun harus memiliki satu pemain dari Serie A dengan rating minimum 86, tim chemistry 70 dan biaya pembuatan tim berkisar di angka 160-165k untuk berbagai platform. Tim ketiga juga harus dibangun menggunakan satu pemain dari TOTSSF, TOTW ataupun TOTW Moment dengan minimum rating 86 dan chemistry tim di angka 70. Biaya pembuatannya ada di angka 150-160k coin.

Sementara tim keempat harus memiliki skuat dengan rating di angka 88 dan minimum chemistry di angka 55. Biaya pembuatannya ada di kisaran 250-280k. Pertanyaan pun menyeruak, apakah angka yang harus dikeluuarkan membangun skuat guna mendatangkan Ribery dirasa worth? Dengan angka serupa, anda bisa mendapatkan TOTSSD Insigne dan Cristiano Ronaldo.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here