Winger Muda Leverkusen Segera Hijrah ke Liga Inggris - Vivagoal.com
Leon

Winger Muda Leverkusen Segera Hijrah ke Liga Inggris

Dimas Sembada - November 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey, nampak bakal segera meninggalkan Leverkusen.  Liga Inggris disebut bakal jadi pelabuhan kariernya.

Dikutip dari Bild,  manajemen Bayer Leverkusen, telah sepakat untuk melepas pemain asal Jamaika itu di bursa transfer mendatang. Dengan satu kondisi, ada tawaran yang cukup menguntungkan datang untuknya.

Bailey dikabarkan ingin mengukur kemampuan untuk terus berkembang di kompetisi yang lebih kompetitif. Karenanya, Liga Inggris dianggap tepat untuk terus mengembangkan kariernya.

Situasi  ini semakin didukung setelah sang pemain bergabung dengan Colossal Sports Management. Di mana management pemain ini dikenal punya banyak klien di Liga Inggris seperti winger Man City, Raheem Sterling dan Alex Oxalde-Chamberlain, gelandang Liverpool.

Tottenham Hotspur dan Everton jadi dua kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan kariernya. Namun, hingga saat ini, belum ada pergerakan serius dari kedua kubu untuk mengirimkan proposal penawaran memboyong Bailey dari Bayer Leverkusen.

Menurut Transfermarkt, pemain 23 tahun itu punya nilai pasar mencapai 29, 5 juta Euro. Harga yang sebanding jika merujuk pada permainan Bailey.


Baca Juga:


Selama membela Bayer Leverkusen, Bailey memang selalu jadi pilihan utama. Dari 95 penampilan di ajang domestik, sang pemain menorehkan 20 gol dan 14 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com