Wonderkid Dortmund Ketiban Untung dari Badai Cedera The Three Lions

0
39
Jude Bellingham
Foto: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang muda berbakat Borussia Dortmund, Jude Bellingham mendapat berkah dari badai cedera yang menerpa pemain-pemain utama Tim Nasional Inggris. 

Pemain 17 tahun itu, untuk pertama kalinya bakal bergabung dengan The Three Lions, setelah sang pelatih, Gareth Southgate memustukan untuk memanggilnya ke skuad senior.

Keputusan ini diambil tak lepas dari penampilan impresif Bellingham setelah bergabung dengan Borussia Dortmund. Dimana sang pemain diproyeksikan untuk tampil di laga kontra Irlandia, Belgia dan Islandia pada jeda internasional kali ini.

Badai Cedera

Timnas Inggris saat ini memang tengah diterpa badai cedera. Markus Rashford disebut harus menepi lantaran cedera bahu saat tampil bersama Man United kontra Everton.

Sementara itu, Trent Alxander-Arnold, dipastikan tak bisa bergabung setelah cedera saat berduel dengan Manchester City di pekan ke-8 Liga Inggris lalu.

Mayoritas para pemain Inggris telah  tiba di St. George’s Park kemarin. Sementara itu  Ben Chilwell, Eric Dier, Harry Kane, Kyle Walker, Joe Gomez, Jordan Henderson dan Raheem Sterling diproyeksikan begabung hari ini.


Baca Juga:


The Three Lions akan menghadapi Irlandia di Wembley pada Kamis ini sebelum bertandang ke Belgia pada Minggu dan kemudian menghadapi Islandia Rabu pekan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here