Wolfsburg Benarkan Josip Brekalo Ingin Hengkang - Vivagoal.com
Wolfsburg Akui Josip Brekalo Meminta Hengkang
Josip Brekalo – Liga Olahraga

Wolfsburg Benarkan Josip Brekalo Ingin Hengkang

Rachmat Ramadhan - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Direktur Olahraga Wolfsburg, Marcel Schaefer mengkonfirmasi bahwa klubnya siap menjual Josip Brekalo. Sang pemain dikabarkan sudah terbuka kepada klub dan meminta agar mereka melepasnya musim depan.

Kabar kepergian Brekalo sebelumnya hanya isu yang tersebar di media belaka. Namun belakangan hal ini semakin santer terdengar dan Schaefer akhirnya mengakui bahwa Brekalo Meminta klub untuk segera menjualnya.

“Dia telah menyatakan keinginannya untuk transfer,” ungkap Schafer kepada Sport Buzzer.

Namun Brekalo sepertinya harus menahan diri bahkan sampai Januari mendatang. Hingga saat ini Schafer mengatakan masih belum ada klub yang mengajukan penawaran kepadanya.

Sebelumnya ada isu yang menyebutkan kalau beberapa klub La Liga meminatinya. Sebut saja Atletico Madrid, Real Sociedad dan Real Betis dikabarkan menaruh minat kepada pemain Kroasia tersebut.

Wolfsburg mematok harga sebesar 15 juta Euro kepada Brekalo. Hal ini yang membuat sulit keadaan karena tidak ada yang sanggup membelinya di harga sebesar itu.


Baca Juga:


Hingga saat ini Brekalo masih terikat kontrak bersama Die Wolfie di mana kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Brekalo dibeli dari Dinamo Zagreb pada musim 2016-2017 lalu. Ia sempat dipinjamkan beberapa kali ke Stuttgart dan pada musim 2017-2018 Stuttgart mengembalikan pemain pinjamannya tersebut.

Brekalo sudah memainkan 120 pertandingan bersama Wolfsburg di mana ia mencetak 21 gol dan 16 assist bersama klub Serigala jerman tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com