Wolves Buka Pembicaraan untuk Rekrut Striker Milan

0
209
Jebolan Akademi Milan Kian Dekat ke Tim Kuda Hitam Inggris

Vivagoal Liga InggrisTim asal Inggris wolverhampton Wanderers disebut tengah menyeriusi kans untuk mendatangkan striker Italia yang bermain untuk AC Milan, Patrick Cutrone. Sang pemain sendiri kabarnya memang akan dijual Milan di bursa transfer musim panas ini.

Bedasarkan laporan media-media Italia, Wolves memang berencana memperdalam lini depan mereka guna bersaing kembali di Liga Premier Inggris musim depan. Musim lalu, Wolves berada di peringkat ketujuh.

Bukan tak mungkin klub berlogo Serigala menargetkan hal yang lebih tinggi di musim depan. Saat ini, mereka sudah memiliki sosok juru gedor dalam diri Raul Jimenez dan Diogo Jota. Nama Cutrone disebut akan menambah sisi agresif dari lini serang mereka.

Laporan tersebut mengungkapkan jika Milan bersiap menjual Cutrone di angka 22 Juta Euro. Namun Wolves berharap angka tersebut bisa diturunkan sedikit. Cutrone sendiri memang jarang mendapat kesempatan tampil dalam lima bulan terakhir pasca kedatangan Krysztof Piatek dari Genoa. Pemain jebolan akademi Milan ini disebut akan segera angkat kaki dari San Siro.

Baca Juga: AC Milan Berminat Tampung Wonderkid Buangan Arsenal

Milan sendiri memang membutuhkan dana segar untuk memboyong striker Atletico Madrid asal Argentina, Angel Correa. Masa depan striker Argentina tersebut memang belakangan kerap dipertanyakan pasca kedatangan Joao Felix dan dipermanenkannya Alvaro Morata. Atletico sendiri siap melepas sang pemain andai ada tawaran di angka 50-55 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here