Wonderkid Barcelona Dapat Kesempatan Buktikan Diri di Pra-Musim - Vivagoal.com
Wonderkid Barcelona Dapat Kesempatan Buktikan Diri di Pra-Musim
Sumber: 7LiveSports

Wonderkid Barcelona Dapat Kesempatan Buktikan Diri di Pra-Musim

Heri Susanto - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona bakal memasukan nama Ilias Akhomach dalam tur pra-musim yang bakal mereka mainkan. Pemain 18 tahun bisa membuktikan diri layak bersaing guna memperebutkan satu tempat di tim utama pada musim depan.

Menukil laman Sport, nama Akhomach sempat mendulang tiga laga bersama tim utama Barca di bawah arahan Xavi Hernandez. Ia sempat mencatatkan debut kala Barca kalah dari Espanyol pada November 2021 kemarin dengan skor 0-1.

Barcelona berharap banyak sang pemain bisa memberikan sesuatu bagi klub di musim depan. Musim kemarin, pemain berdarah Maroko sukses catatkan 1,321 menit bermain baik bersama Barcelona B dan tim senior. Sebelumnya, sang pemain sempat disertakan Ronald Koeman dalan tur pra msuim klub di msuim lalu. Namun lantaran terkena COVID-19, ia harus ditepikan dari skuat.


Baca Juga:


Bersama Barcelona B, Akhomach sempat memainkan 15 laga di ajang Primera Division RFEF dan mampu mencetak tiga gol. Ada kemungkinan sang pemain bakal menjadi pelapis di Barcelona pada musim depan. Sang pemain mampu bermia di lintas posisi dan hal tersebut membuat dirinya bisa menjadi alternatif dari lini serang klub.

Kin, ia hanya tinggal membuktikan diri bersama Barca di ajang pra-musim guna memberikan Xavi gambaran terkait masuk atau tidaknya dirinya dalam rencana klub di musim depan.  Andai Barca tak mampu mendatangkan Raphinha dan batal memperpanjang kontrak Ousmane Dembele, ada kemungkinan Akhomach bisa menjadi solusi lain di tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com