Man United Gerak Cepat Untuk Transfer Selanjutnya Setelah Frenkie De Jong - Vivagoal.com
Jika Terima Tawaran Man United, De Jong Akan Catatkan Rekor di Barcelona
Sumber: teamtalk.com

Man United Gerak Cepat Untuk Transfer Selanjutnya Setelah Frenkie De Jong

Daniel Nugraha - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Perkembangan transfer Frenkie De Jong ke man united diyakini tinggal selangkah lagi. Dan saat ini dilaporkan apabila Man United sudah mempersiapkan target transfer mereka berikutnya.

Dilansir dari The Mirror, Man United sendiri saat ini dilaporkan hampir mengamankan De Jong dengan kesepakatan harga sebesar 65 juta pounds. Keinginan United untuk mengamankan De Jong sebagai prioritas utama sendiri dikarenakan keinginan Ten Hag untuk merevolusi skuat Setan Merah.

Kini setelah saga transfer tersebut hampir mendekati penyelesaian, United tak lantas berhenti mencari pemain. Karena mereka sudah langsung melakukan gerakan selanjutnya dalam bursa transfer pemain musim panas ini.


Baca Juga:


Dilansir dari ESPN, target mereka kali ini adalah pemain yang bisa memberikan dukungan untuk Cristiano Ronaldo. Target awal mereka sendiri adalah Christopher Nkunku dari RB Leipzig. Akan tetapi sayangnya memilih untuk bertahan di Leipzig.

Sementara itu di sisi lain, direktur sepak bola John Murtough serta Andy O’Boyle dikabarkan akan merekrut Christian Eriksen yang bisa menjadi pelapis di lini tengah Skuat Man United. Selain itu ada juga beberapa nama yang kini dikaitkan dengan Man United.

Beberapa nama yang dipastikan akan menjadi target untuk prioritas transfer berikutnya adalah Lisandro Martinez dan juga Antony. Meskipun demikian, dapat dipastikan usaha Man united tidak akan mudah dalam transfer beberapa pemain tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com