Wonderkid Brasil Bakal Punya Karier Cerah di Bernabeu

0
323
VInicus Junior Bakal Punya Karir Panjang

VivagoalLa LigaPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan penyerang muda asal Brasil Vinicius Junior punya masa depan cerah. Karenanya untuk bertahan lama di Santiago Bernabeu Zidane memberi kiat khusus pada Vinicius. 

Didatangkan dari Flamengo dengan banderol 45 juta euro atau setara 725,8 miliar rupiah, Vinicius diproyeksikan untuk menggantikan posisi yang ditinggal Cristiano Ronaldo.

Namun di musim debutnya, Vinicius hanya bisa mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi dengan torehan tiga gol di semua kompetisi.

Namun demikian, Potensi besar dalam diri Vinicius membuat Zidane sebagai juru taktik Madrid memastikan pemain 19 tahun itu bakal terus berkembang dan karier yang panjang. 

Baca Juga: Dua Klub Ini Alergi dengan Pemain Argentina

“Zidane selalu mengatakan kepada saya agar rileks saja dan fokus untuk berkembang. Dia mengatakan kepada saya bahwa dengan potensi yang saya miliki, saya bakal punya karier cukup lama di Madrid.

Sama seperti pemain Brasil lainnya, Marcelo dan Casemiro, yang punya karier cukup lama di Madrid,” ujar Vinicius seperti dikutip dari Fox Sports.

Ucapan Zidane pada Vinicius tersebut dibuktikan pelatih asal Prancis itu dengan memberi banyak menit bermain. Dalam tiga laga awal Los Blancos musim ini, Vinicius selalu bermain meski dua diantaranya menjadi pemain pengganti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here