Meski Sulit, Akan Sangat Mengejutkan Jika Mourinho Bawa Spurs Juara - Vivagoal.com
Meski Sulit, Akan Sangat Mengejutkan Jika Mourinho Bawa Spurs Juara
Sumber: Evening Standard

Meski Sulit, Akan Sangat Mengejutkan Jika Mourinho Bawa Spurs Juara

Fachrizal Wicaksono - November 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville masih enggan menyebut Tottenham Hotspur sebagai kandidat juara Premier League musim ini. Namun jika itu benar terjadi, maka itu akan sangat luar biasa.

Tanpa banyak disadari, Tottenham musim ini melesat ke peringkat atas Premier League. Dari delapan laga yang sudah dijalani, klub asal London utara itu kini sudah berada di peringkat dua dengan raihan 17 poin, tertinggal satu poin saja dari Leicester City di puncak klasemen.

Tottenham juga mencatatkan penampilan gemilang. Dari delapan laga tersebut, mereka hanya sekali kalah dari Everton di laga perdana. Setelahnya mereka tak pernah kalah dengan dua kali imbang dan lima kemenangan.

Melihat performa tersebut, tak sedikit yang menjagokan Spurs sebagai juara. Namun Neville masih pada pendiriannya yang enggan menjadikan Spurs sebagai penantang gelar juara musim ini.

“Saya sudah mengatakannya beberapa pekan lalu pada Monday Night Football, bahwa Spurs tidak bisa memenangi liga, dan saya masih tidak merasa mereka bisa melakukannya,” kata Neville dikutip Sky Sports.



Baca Juga:


Meski demikian Neville sepakat dengan perkataan Jamie Carragher. Menurutnya akan sangat luar biasa jika Jose Mourinho mampu menghadirkan gelar juara Premier League untuk pertama kali di Spurs.

“Tapi saya juga sepakat dengan apa yang dikatakan Jamie Carragher, bahwa akan jadi sebuah kisah yang paling luar biasa, jika melihat Jose Mourinho memenangi Premier League bersama Tottenham,” lanjutnya.

“Itu akan jadi sesuatu yang membuat penggemar Chelsea, Manchester United, dan Arsenal ketakutan. Itu akan jadi salah satu kisah besar dalam sejarah, karena Tottenham tidak pernah memenangi liga!”

“Dia punya para penyerang untuk mewujudkannya. Anda memikirkan kekuatan lini serang dan gol, itu luar biasa,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com