Wonderkid Indonesia Akui Tak Kesulitan Adaptasi di Garuda Muda

0
1260
Wonderkid Indonesia Akui Tak Kesulitan Adaptasi di Garuda Muda

VivagoalLiga Indonesia – Wonderkid Indonesia yang bermain untuk Lechia Gdanks, Egy Maulana Vikri mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan pemain lainnya. Timnas U-22 sendiri tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (2/10).

Ia pun mengaku tak mempermasalahkan cuaca di Indonesia karena di Polandia, tempatnya bermain, sedang masa transisi dari musim panas ke musim dingin. Ia pun mengaku hanya jetlag pasca penerbangan yang memakan waktu berjam-jam itu.

“Secara latihan sudah normal saja. Tak ada bedanya cuaca disini dengan di Polandia. Saa juga sudah saling tahu dengan rekan satu tim jadi tak kesulitan untuk adaptasi,” buka Egy, seperti dilansir Goal

Timnas U-22 sendiri akan menjalani turnamen mini di China sebelum akhirnya turun di Sea Games 2019. Tahu ada turnamen di luar negeri, Egy menyambut positif rangkaian timnas itu.

Baca Juga: Jelang Sea Games 2019, Indra Sjafri Geber Persiapan Garuda Muda

“Ini baru mulai TC lagi buat persiapan ke SEA Games dan bagusnya ada turnamen di Tiongkok nanti yang lawannya juga kuat dan itu bagus buat kami mengetahui letak kesalahan dan permainan kami yang diinginkan pelatih untuk persiapan SEA Games nanti,” jelas Egy.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here