Wonderkid Inggris Tak Senang Jika Harus Menyundul Bola, Kenapa?

0
102
Wonderkid Inggris Tak Senang Jika Harus Menyundul Bola, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Wonderkid Inggris milik Norwich City, Todd Cantwell merasa tak suka jika harus menyundul bola. Pernyataan tersebut ia sampaikan dalam sesi wawancara bersama Soccer AM.

“Saya benci menyundul bola. Kepala saya sakit,” ucap Cantwell, yang disambut tawa pembawa acara Soccer AM, Bullard dan Fendley, dinukil Goal International. “Dimanapun posisi bola tersebut datang ke kepala saya. Itu akan sakit sekali. Saya tidak bisa menyundul.”

Bahkan kala pemanasan dengan rekan satu tim dan ia diharuskan menyundul. Cantwell akan menggunakan pundaknya guna mendapatkan bola.  “Jujur, saya tidak suka menyundul. Saya akan melakukan apapun untuk menghindari sundulan.”

Cantwell sejatinya merupakan produk akademi the Canaries yang lumayan moncer musim ini. Ia sukses mengemas 31 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 6 gol serta dua assist. Duetnya bersama Teamu Pukki di lini depan memang menjadi andalan Norwich di berbagai ajang yang mereka mainkan.


Baca Juga:


Penampilan apik Cantwell belakangan mengundang ketertarikan dari tim lain. Liverpool, Arsenal dan Tottenham disebut tertarik menikmati service pemain 22 tahun. Menukil laman transfermarkt, Cantwell masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang dan memiliki nilai pasar di angka 20 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here