Wonderkid JDT Asal Indonesia Dikaitkan dengan Klub Australia

0
47
Wonderkid Indonesia Ini Resmi Gabung Johor Darul Ta'zim FC
Foto: JDT Twitter

Vivagoal Berita Bola – Gelandang muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, telah resmi berseragam Johor Darul Takzim. Sempat diberitakan akan dipinjamkan oleh JDT, Abimanyu dikaitkan dengan klub asal Australia, Newcastle Jet. 

Sejak awal diresmikan kepindahannya, Tunku Ismail Idris ibni Sultan Ibrahim Ismail, pemilik JDT, sudah memaparkan rencananya pada Abimanyu. Di mana eks Madura United itu bakal langsung dipinjamkan ke klub lain.

Sempat dihubungkan dengan klub Thailand, tapi kini kabar datang dari A League. Di mana Newcastle Jets disebut-sebut bakal jadi pelabuhan Abimanyu.

Dikutip dari Soccer Stoppage Time via Goal, diwartakan Abimanyu dan salah satu gelandang asing JDT bakal dilepas dengan status pinjaman ke Newcastle Jets.

“JDT bekerja sama dengan Newcastle Jets dalam bursa transfer mendatang. Tunku Ismail Idris membantu Newcastle Jets dengan meminjamkan dua pemainnya, Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi,” jelas Soccer Stoppage Time.


Baca Juga: 


Kedua pemain tersebut rencananya baru akan bergabung  ke Australia pada bursa transfer berikutnya. Mengingat, kompetisi Australia sudah berjalan dan rekrutan baru baru bisa didatangkan pada Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here