Wonderkid Juventus Bisa Menjadi Pembeda dalam Tim - Vivagoal.com
Wonderkid Juventus Bisa Menjadi Pembeda dalam Tim
Sumber: Juventus

Wonderkid Juventus Bisa Menjadi Pembeda dalam Tim

Rizal Saleh - August 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Gelandang Juventus, Fabio Miretti menjadi sosok yang lumayan ramai diperbincangakan dalam beberapa waktu bekangan. Ia bahkan diklaim bisa menjadi pembeda dalam skuat.

Pemain 19 tahun baru saja bermain reguler kala Juve bermain imbang 1-1 melawan AS Roma. Ia sempat membukukan satu assist untuk gol Dusan Vlahovic. Sejak saat itu, ia lumayan sering diperbincangkan.

Kehadirannya bisa menjadi pembeda di lini tengha Juventus. Dengan performa apik yang baru saja ia tunjukkan bersama klub, ada kemungkinan Miretti bisa lebih sering ditampilkan di tim utama. Mengingat, skuat Juventus saat ini tengah mengalami masalah karena beberapa pemain harus terpapar cedera.


Baca Juga:


Performa sang pemain pun mendapatkan pujian dari Fabio Caressa yang mengklaim betapa potensialnya performa pemain 19 tahun itu bersama Juventus.

“Dalam satu jam, Miretti memainkan sepakbola yang hebat. Ia memiliki personal yang baik. Ia membawa bola menjaganya dan menembak. Semuanya terlihat di Juventus,” ungkapnya pada Calciomercato.

“Masuk ke Juventus, Jersie itu memang berat untuk pemain. Miretti harus membuktikan perormanya. Selain kehadiran Peredes, saya merasa Allegri punya solusi di lini tengah. Saya senang melihat mereka ada di kondisi itu,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com