Wonderkid Korsel Ini Jadi Pemain Kesayangan Valencia

0
1166
Lee Kang In

VivagoalLa LigaBintang muda Korea Selatan, Lee Kang-In diklaim bakal jadi pemain penting baik di level timnas maupun bersama klubnya, Valencia. Direktur Los Che, Mateu Alemany percaya Lee akan lebih sering menunjukkan performa impresif.

“Ia saat ini bermain di Piala Dunia U-20 dan bermain dengan para pemain yang berusia 2 tahun lebih tua darinya, tapi saya percaya dia akan jadi pemain penting bagi Valencia dan Korea di masa mendatang,” kata Mateu seperti dilansir dari Omnisport.

Lee Kang-In saat ini sedang bergabung bersama skuat Korea Selatan di turnamen Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Polandia sejak 23 Mei lalu. Dimana Lee menuai sorotan saat tim Taeguk Warriors mengalahkan Argentina di laga pamungkas Grup F Piala Dunia U-20. Ia mencetak assist dan meloloskan Korsel ke babak perempatfinal untuk pertama kalinya.

Dengan performanya itu Alemany percaya permainan Lee akan terus berkembang di masa mendatang. Tak heran, ia memprediksi sang pemain akan punya masa depan cerah.

“Lee sekarang jelas punya status pemain muda berbakat. Meski dia baru bergabung di Valencia, namun Piala Dunia U-20 sudah memberinya dimensi baru di mata dunia. Saya percaya dia punya masa depan yang sangat cerah,” tambahnya.

Sebagai informasi, pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Valencia secara mengejutkan mempromosikan Lee Kang-In dari tim akademi ke skuat senior mereka. Masih belum habis keterkejutan publik, Los Che kembali membuat sensasi dengan menambahkan klausul rilis buat si pemain dengan banderol sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,27 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here