Wonderkid Man United Ini Akan Tampil Di Pramusim - Vivagoal.com
Meski Tampil Apik di Pra Musim, United Bakal Tetap Sekolahkan Wonderkidnya
Sumber: Detik Sports

Wonderkid Man United Ini Akan Tampil Di Pramusim

Daniel Nugraha - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Agen dari Facundo Pellistri memberikan pernyataan apabila kliennya dipastikan akan ikut bermain di pramusim bersama skuat Manchester United pada musim panas nanti.

Sebelumnya sendiri banyak rumor yang mengatakan apabila masa depan Pellistri di Man United tidak akan lama. Terutama karena ia dikabarkan tak akan masuk ke dalam rencana yang akan dijalankan oleh manajer baru Man United Erik Ten Hag.

Wonderkid Manchester Unted Resmi Disekolahkan Kembali ke LaLiga
Sumber: Goal

Akan tetapi pemain Uruguay berusia 20 tahun tersebut dipastikan termasuk ke dalam rencana Erik Ten Hag musim 2022/23. Hal ini dikarenakan sang agen telah mengkonfirmasikannya secara langsung.


Baca Juga:


β€œTen Hag akan memutuskan masa depan pemain. Kami sendiri sudah mendapatkan tawaran peminjaman dari Italia, Inggris dan juga Portugal,” kata sang agen dilansir dari GHC.

Man United sendiri akan mengawali pramusim lebih awal dibandingkan tim lain pada Senin (27/6) mendatang. Dimana sang manajer, Erik Ten Hag meminta para pemain Man United untuk berkumpul di Carrington, Inggris untuk segera memulai latihan pertama mereka.

Karena pada Juli mendatang, Man United akan memulai tur pramusim yang akan dilaksanakan di Australia dan juga sejumlah negara Asia. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com