Wonderkid MU Ini Berkembang Pesat Berkat Tips Dari Michael Carrick - Vivagoal.com
Wonderkid MU Ini Berkembang Pesat Berkat Tips Dari Michael Carrick
James Garner, Sumber: tbrfootball

Wonderkid MU Ini Berkembang Pesat Berkat Tips Dari Michael Carrick

A Hendra - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – James Garner tampil bersinar bersama klub divisi Championship, Nottingham Forest. Garner menyinggung asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick punya peranan besar dibalik pesatnya perkembangannya saat ini.

Sejak dipromosikan ke skuad utama MU pada musim panas 2019 silam, karier James garner sempat mandek dan kembali diturunkan ke skuad MU U-23. Tak berkembang bersama MU, James Garner yang saat ini berusia 20 tahun lantas dipinjamkan ke Watford sebelum dilepas ke klub divisi Championship, Nottingham Forest pada Januari 2021 kemarin dengan status pinjaman selama 6 bulan.

Memutuskan bermain di kasta kedua sepakbola Inggris ternyata menjadi keputusan yang tepat dan sukses merubah nasib James Garner yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Bersama Nottingham Forest, James Garner tampil menawan dengan sudah mengemas 32 penampilan dengan sumbangan satu gol dan tiga assist. Berkat performa okenya itu, MU diberitakan bakal kembali menarik pulang James Garner dan diproyeksi menjadi pelapis Paul Pogba musim depan.

Menurut Garner, pesatnya perkembangannya saat ini tak lepas dari Michael Carrick. Assisten pelatih MU itu diklaim sebagai sosok yang memberinya saran dan tips-tips bagaimana menjadi pesepakbola yang baik.


Baca Juga:


“Ada sesuatu yang benar-benar merombak pikiran saya. Pada saat itu saya berbicara dengan Angel Gomes dan kami mengobrolkan tips-tips kecil yang diberikan Michael (Carrick) kepada saya,” ucap Garner seperti dilansir dari situs resmi MU.

“Tips-tips yang diberikan Michael itu kebanyakan hanyalah hal-hal mendasar, namun hal-hal mendasar terkadang menjadi hal yang tersulit untuk dilakukan. Ketika saya coba menerapkan tips itu, saya menjadi lebih cepat beberapa detik dalam membuat keputusan. Jadi saran itu benar-benar membantu saya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com