Wonderkid Persela Beberkan Sosok Nil Maizar

0
204
Nilmaizar Minta Anak Asuhnya Berhemat Guna Mengatasi Pandemic Corona

Vivagoal – Liga Indonesia –   Pemain muda Persela Lamongan, Royanto Abiyoso, buka suara soal sosok pelatih Laskar Joko Tingkir, Nil Maizar. 

Bagi Abiyoso, Nil tak cuma sebagai juru taktik saja. Punya jasa besar dalam karier sepak bolanya, menurut Abi, Nil juga motivator ulung untuk para penggawa Persela Lamongan.

“Coach Nil sosok orang yang baik, tegas, disiplin dan juga motivator. Belum pernah, karena sebelum di Persela saya cuman main di Liga 3 ikut tim Persekap Kapuas,” kata Abi dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Abi mengapresiasi kebiasaan Nil yang kerap memberikan menit bermain bagi para pemain muda. Baginya kesempatan merumput di level tertinggi bak barang berharga bagi pemain-pemain muda.


Baca Juga: 


“Yang jelas saya senang dan sangat berterima kasih sekali sama Coach Nil dan jajaran pelatih semua di Persela sudah memberi menit bermain kepada saya. Semoga kedepannya bisa memberi lebih lagi kepada Persela,” tambah Abi.


Persela sendiri hingga Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan, masih terjebak di dasar klasemen. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni musim ini, Laskar Joko Tingkir harus tiga kali mengalami kekalahan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here