Stadion Menteng Jadi Saksi Bisu Perjuangan Legenda Persija Jakarta

0
20
Stadion Menteng
Pintu masuk Stadion Menteng sebelum digusur. (Sumber: Twitter)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pada 14 tahun lalu, Stadion Menteng merupakan salah satu tu markas yang sangat bersejarah bagi Persija Jakarta. Saat ini, Stadion bersejarah dari tim Macan Kemayoran harus rela untuk diratakan.

Memang, Stadion Menteng akan segera diratakan dan beralih fungsi menjadi Taman Menteng. Meski sudah tidak memiliki wujud namun Stadion Menteng masih mempunyai kenangan indah tersendiri bagi legenda Persija Jakarta, Elie Aiboy.

Menurut Elie Aiboy, para pemain Persija Jakarta merasa beruntung karena bisa merasakan berlatih dan bermain di stadion Menteng. Ia merasa sangat senang dan bernostalgia bisa berkumpul dengan The Jak Mania.

“Stadion Menteng merupakan stadion yang sangat luar biasa bagi saya. Stadion tersebut berada di di tengah pusat kota dan menjadi identitas Persija Jakarta,” ujar Elie Aiboy.

“Saya masih sangat ingat setelah latihan kita semua berkumpul dengan para penggemar Jakmania di stadion Menteng,” jelasnya.


Baca Juga:


Tak hanya Elie, legenda Persija seperti Aris Indarto juga memiliki kenangan yang sama. Ia mengungkapkan bahwa statdon Menteng merupakan saksi hidup para penggawa Persija Jakarta yang saat itu memiliki momen kebersamaan dan kehangatan di sana.

“Sangat banyak kenangan yang ada di stadion Menteng. Di tempat itu, menjadi saksi bisu perjuangan para pemain Persija Jakarta demi lambang Monas di dada,” jelas Aris Indarto.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here