Woodward Indikasikan MU Hemat di Bursa Transfer

0
73
Woodward Indikasikan MU Hemat di Bursa Transfer

Vivagoal Liga Inggris – Ed Woodward yang merupakan wakil pimpinan eksekutif mengisyaratkan bahwa Manchester United akan berhemat pada bursa transfer terkait dampak akibat pandemi corona.

Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali mengutarakan ambisinya untuk terus memperkuat tim. Progres positif dengan catatan 11 laga terakhir tanpa kekalahan sudah menjadi bukti nyata kinerja pelatih asal Norwegia tersebut.

Sederet nama kemudian dikabarkan masuk dalam daftar Man United. Nama Jadon Sancho dari Borussia Dortmund disebut sebagai kandidat utama. Belum lagi ada Harry Kane yang dikabarkan akan menjadi rekrutan terbaik untuk lini serang MU.

Namun keinginan Solskjaer sepertinya terhalang oleh pandemi. Pasalnya keuangan klub dan jadwal transfer masih belum jelas.

“Tidak ada yang harus berada di bawah ilusi tentang skala tantangan yang dihadapi semua orang di sepakbola dan itu mungkin bukan ‘bisnis normal’ bagi klub mana pun, termasuk kami, di bursa transfer musim panas ini,” kata, Woodward dilansir dari Goal Internasional.

“Seperti biasa, prioritas kami adalah keberhasilan tim, tetapi kami membutuhkan visibilitas dampak [pandemi virus corona] terhadap seluruh industri, termasuk pengaturan waktu dari jendela transfer, dan gambaran finansial yang lebih luas, sebelum kami dapat berbicara tentang kembali ke normalitas.”


Baca Juga:



“Atas dasar tersebut, saya merasa bahwa spekulasi seputar transfer pemain untuk ratusan juta pound pada musim panas ini seakan mengabaikan kenyataan dalam menghadapi dunia olahraga saat ini.”

Woodward juga mengatakan jika pihaknya terus melakukan pembicaraan dengan pihak Premier League. Ia juga melihat jika keputusan laga dilanjutkan tanpa penonton akan membuat semua terasa berbeda.

“Kami terus berdialog dengan badan-badan pemerintahan kami tentang kapan dan bagaimana itu bisa dilakukan. Dan sementara juga ada kemungkinan kompetisi bisa kembali digelar tanpa penonton, kita semua merasa sepakbola tidak akan sepenuhnya kembali normal sampai bisa ditonton oleh suporter secara normal.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here