Wujud Dukungan Kepada Mou, Manajemen United Siap Kucurkan Dana Pada Januari

0
591
Wujud Dukungan Kepada Mourinho, Manajemen United Siap Kucurkan Dana Pada Januari

VivagoalLiga Inggris – Manajemen United dikabarkan tidak akan mempersulit keinginan Mourinho dalam belanja pemain pada Januari mendatang. Mereka siap mengucurkan dana untuk mendatangkan beberapa pemain incarannya.

Pergolakan antara manajemen Manchester United dengan sang manajer, Jose Mourinho dirasa menjadi pemincu buruknya penampilan tim musim ini. Sebut saja memasuki pekan kesepuluh ini mereka masih tersendat di peringkat delapan dengan raihan total 17 poin.

Perkiraan Mourinho yang begitu ngebet mendatangkan para pemain belakang memang terbukti adanya. Sebut saja gawang David de Gea sudah kebobolan 17 kali. Jumlah tersebut hampir mendekati catatan kemasukan gol Setan Merah pada dua musim terakhir, yakni 28 gol (2016-2017) dan 29 gol (2017-2018) dengan Liga Primer Inggris masih menyisakan 28 pertandingan lagi.

Baca Juga :  PSG Coba Rayu Ander Herrera Lewat Cara Ini

Manajemen klub sendiri hanya mampu mendatangkan Diogo Dalot di musim panas lalu. Pemain berusia 19 tahun itu sendiri masih belum terlihat memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

Sejatinya Mou sudah mengajukan beberapa nama pemain incarannya seperti Harry Maguire, Toby Alderweireld hingga Jerome Boateng. Sayang nama-nama tersebut gagal mereka datangkan ke Old Trafford dengan alasan besaran biaya yang harus dikeluarkan hingga para pemain incaran yang dinilai sudah cukup berumur.

Berdasarkan laporan Sky Sports, manajemen MU kali ini sudah melunak. Mereka dilaporkan sudah melakukan pembicaraan intens dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Pada pertemuannya lahir keputusan dimana manajemen tetap akan memberikan dukungan penuh kepada Mourinho yang tengah mendapat kritik pedas terkait performa tim. Tidak hanya itu saja mereka juga akan memberikan dukungan berupa kucuran dana segar untuk bisa belanja pemain pada bulan Januari mendatang.

Melihat situasi yang terjadi sekarang bisa dipastikan Mourinho akan fokus kepada lini pertahanan. Tidak menutup kemungkinan ia masih akan mengejar ketiga nama di atas dengan melepas beberapa pemain yang dinilai kurang memiliki kontribusi besar bagi tim.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here