Wujudkan Target Besar, Juve Siap Suntik Dana Melimpah untuk Bangun Skuat

0
1586
Wujudkan Target Besar, Juve Siap Suntik Dana Melimpah untuk Bangun Skuat

Vivagoal Serie AJuventus nampaknya tak main-main kala menyongsong musim depan. Disebutkan jika Si Nyonya Tua siap memberikan dana besar kepada Maurizio Sarri untuk membangun skuat.

Bedasarkan laporan La Gazzetta Dello Sport, Juve siap memberikan Sarri kemudahan untuk mendatangkan pemain dengan menyediakan dana besar untuk dibelanjakan. Manajemen La Vecchia Signora disebut akan mendukung penuh Sarri dengan filosofi Sarri-ball-nya di Juventus.

Menurut laporan tersebut, mantan Pelatih Napoli kabarnya akan mendatangkan empat pemain guna menunjang filosofi bermainnya. Sarri sendiri kabarnya akan memfokuskan belanja guna memperkuat lini tengah.

Seperti diketahui, filosofi Sarri-ball memang berkonsentrasi di lini tengah dengan mengandalkan possesion dan direct ball secara bersamaan sebelum akhirnya didistribusikan ke lini depan.

Masih belum jelas siapa yang akan dibawa Sarri. Namun spekulasi mencuat terhadap dua nama yang akan dibawa Sarri ke Allianz Stadium. Allan dari Napoli dan Jorginho dari Chelsea disebut siap mengisi peranan gelandang kunci untuk mendompleng Sarri-ball ke permukaan.

Selain pos gelandang, Sarri juga disebut akan mendatangkan pemain sayap sekaligus bek sayap kanan untuk menunjang skuatnya. Terkait pos bek kanan, Juve memang tengah was-was karena mereka tengah bersiap kehilangan Joao Cancelo yang tengah dibidik Manchester City. Sementara Juve sendiri kabarnya tengah membidik fullback Tottenham Hotspurs, Kieran Trippier.

Masih belum diketahui berapa dana yang akan dikucurkan manajemen untuk Sarri demi menunjang skuat terbainya. Melalui dana tersebut, Sarri sendiri ditargetkan untuk membawa pulang gelar Liga Champions yang lama jauh dari pangkuan. Selain itu, mantan pelatih Napoli juga disebut harus tetap mempertahankan dominasi Juventus di Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here