Xabi Alonso Berharap Florian Wirtz Bisa Menyelamatkan Bayer Leverkusen - Vivagoal.com
Xabi Alonso Berharap Florian Wirtz Bisa Menyelamatkan Bayer Leverkusen
Sumber: Twitter @bayer04_en

Xabi Alonso Berharap Florian Wirtz Bisa Menyelamatkan Bayer Leverkusen

Muhammad Ilham - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, memiliki harapan yang besar kepada Florian Wirtz agar bisa menyelamatkan timnya di fase kedua Bundesliga nanti.

Usai mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL), Bayer Leverkusen bermain tanpa kehadiran pemain muda andalannya, Florian Wirtz. Tragedi tersebut muncul saat Leverkusen bertanding melawan 1. FC Koln yang di mana die Werkself kalah dengan skor tipis 0-1.

Namun, sejak Jumat (2/12), yang lalu, Florian Wirtz sudah terlihat menjalani latihan bersama rekan-rekannya kembali. Tentunya harapan muncul dari pelatih Leverkusen saat ini, Xabi Alonso.

Xabi Alonso Berharap Florian Wirtz Bisa Menyelamatkan Bayer Leverkusen
Sumber: Twitter @bayer04_en

Dilansir dari Kicker, Xabi Alonso menaruh harapan yang besar kepada Florian Wirtz. Dia berharap jika kembalinya Florian Wirtz ke skuad Leverkusen untuk lanjutan Bundesliga 2022/23 mendatang bisa menyelamatkan tim ini dari jurang degradasi.


Baca Juga:


“Dia (Florian Wirtz) bisa menjadi rekrutan musim dingin yang hebat bagi kami. Dia akan memberikan kami banyak hal, mulai dari kualitas individu, kemampuannya untuk bergaul, dan untuk menemukan solusi berbeda yang tersirat,” ucap Xabi Alonso.

“Seseorang yang bagus dalam hal itu adalah pemain yang berbeda. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dengan kualitas individual dan inspirasi individualnya, dia memiliki kemampuan untuk melakukannya,” tambahnya.

Musim lalu, Florian Wirtz menjadi salah satu pilar kebanggaan Gerardo Seoane. Di bawah asuhannya, ia sukses mencetak tujuh gol dan 10 assist dari 24 pertandingannya bersama Leverkusen di Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com