Kondisi Patrik Schick Membuat Leverkusen Semakin Buruk - Vivagoal.com
Kondisi Patrik Schick Membuat Leverkusen Semakin Buruk
Sumber: Bundesliga

Kondisi Patrik Schick Membuat Leverkusen Semakin Buruk

Muhammad Ilham - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaPatrik Schick semakin memperburuk kondisi Bayer Leverkusen usai dirinya harus menjalani operasi di pangkal pahanya.

Piala Dunia 2022 masih berlangsung, namun beberapa tim sudah mulai mempersiapkan skuadnya untuk kelanjutan liga. Salah satu tim yang sudah mempersiapkan diri adalah Bayer Leverkusen, di mana mereka mengalami paruh pertama yang buruk.

Xabi Alonso selaku pelatih anyar Leverkusen tentunya ingin memaksimalkan libur kali ini untuk latihan dan menggembleng para pemainnya. Hal tersebut ia lakukan agar bisa meraih hasil positif dan memperbaiki posisi mereka di Bundesliga.

Namun, kondisi tim mereka cukup tergolong mengenaskan. Pasalnya, mereka sudah harus kehilangan dua lini serang mereka yaitu Florian Wirtz dan Paulinho. Kondisi itu semakin diperparah dengan kondisi penyerang andalan mereka, Patrik Schick.


Baca Juga:


Dilansir dari Kicker, Patrik Schick sendiri sudah menjalani operasi pada pangkal paha kanannya pada Mei 2022. Pasca itu, Patrik Schick masih harus menjalani pemeriksaan medis menyeluruh untuk mengklarifikasi masalah yang ia alami. Kondisi tersebut membuat Xabi Alonso pusing.

Kondisi Patrik Schick Membuat Leverkusen Semakin Buruk
Sumber: Bundesliga

“Sayang sekali karena kami menginginkan dia (Patrik Schick) bersama kami karena kami membutuhkannya, tetapi kondisinya tidak ideal. Saya berharap dia bisa tampil Januari. Kita akan lihat, mudah-mudahan. Tapi, saya bukan dokter,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com