Xandao Siap Hadapi Anak Asuh Djanur

0
53
Xandao Siap Hadapi Anak Asuh Djanur

Vivagoal – Liga Indonesia – Palang pintu anyar Persija Jakarta, Alexandre Luiz Reame alias Xandao, menegaskan dirinya tidak mengalami masalah terhadap adaptasi dengan para pemain Macan Kemayoran.

Xandao mengaku diterima dengan baik oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Hal itu diungkapkannya pada konferensi pers jelang laga di Hotel Amarosa, Bekasi, Minggu (22/9).

Xandao menilai itu jadi modal bagus bagi dirinya untuk menghadirkan tiga poin saat berjumpa dengan Barito Putera, Senin (23/9), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Tidak ada kendala soal adaptasi, saya disini tidak ada kendala sama sekali. Baik bersama Banuelos dan saat ini bersama Sudirman yang menjabat caretaker. Tentunya saya berharap bisa tampil baik dan tim bisa tampil maksimal di pertandingan besok,” ujar Xandao dilansir dari Persija.id.

Baca Juga: Percaya Diri Adalah Kunci Kemenangan Persija Lawan Barito

Lebih lanjut, pria asal Brasil ini belum banyak mengetahui kekuatan tim berjuluk Laskar Antarsari tersebut. Akan tetapi ia menilai tim asuhan Djadjang Nurdjaman harus waspadai meskipun saat ini tren bermain mereka juga sedang tidak baik.

“Tentang Barito saya tidak begitu tahu, ada satu dua pemain yang saya kenal, hanya Casio bek (mereka) dan Torres pemain depan. Namun, saya yakin bahwa semua pemain perlu diwaspadai di Barito,” tutup pemain bernomor punggung 2 tersebut.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here