Lewandowski Makin Dikaitkan ke Barcelona, Begini Kata Xavi - Vivagoal.com
Bayern Munich Tepis Rumor Kepindahan Lewandowski ke Barcelona
Sumber: bola.net

Lewandowski Makin Dikaitkan ke Barcelona, Begini Kata Xavi

Daniel Nugraha - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya memberikan tanggapan akan rumor yang mengaitkan dengan striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Seperti yang diketahui, belakangan ini, Robert Lewandowski memang sedang dirumorkan akan segera meninggalkan Bayern Munich. Dari beberapa kandidat klub, Barcelona menjadi salah satu klub yang dianggap menjadi pilihan utama Lewandowski.

Tolak Kontrak Baru dari Bayern Munich, Lewandowski Merapat ke Barcelona?
Sumber: sport.detik.com

Xavi Hernandez sendiri menanggapi rumor tersebut dengan cukup positif. Ia menyatakan apabila umur Robert Lewandowski tidak akan menjadi penghalang transfer sang striker.


Baca Juga:


“Saya mengamankan jasa Dani Alves di usia 38 tahun. Semua ini bukan tentang usia, ini tentang performa. Pemain bisa menjaga diri mereka sendiri dan setiap tahunnya mereka akan semakin professional,” kata Xavi.

“Umur bukanlah prioritas utama. Jika mereka mau berkembang, itu adalah hal terpenting.”

Mengejutkan! Lewandowski Sudah 'Sepakat' ke Barcelona
Sumber: Detik Sport

Di sisi lain, jika Barcelona menginginkan Lewandowski, mereka harus mempersiapkan dana yang tak sedkit. Pasalnya, bomber asal Polandia tersebut memiliki gaji sebesar 350 ribu Pounds setiap pekannya dan dihargai sebesar 33 juta Pounds. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com