Yoewanto Beny Berharap dapat Jatah Bermain di Persija - Vivagoal.com
Yoewanto Beny Berharap dapat Jatah Bermain di Persija
Yoewanto Beny. Sumber: Persija.id

Yoewanto Beny Berharap dapat Jatah Bermain di Persija

Arie Lihardo - July 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Kiper Persija Jakarta, Yoewanto Beny merupakan salah satu pemain yang bergabung ke klub ibukota pada awal 2021. Usai sebelumnya, Beny bermain untuk klub asal Kalimantan Selatan, Barito Putra.

Kini, Beny diproyeksikan sebagai pelapis dari kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa. Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun tersebut bisa dapat jatah bermain lebih banyak meski hanya sebagai pelapis.

“Untuk harapan pribadi, semoga saya bisa mendapat menit bermain dan berkontribusi baik bagi tim,” ujar Beny sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.


Baca Juga:


Di sisi lain, ini adalah kali pertama Beny memperkuat tim asal ibukota meski telah melintang ke sejumlah klub di Indonesia. Terkait hal tersebut Beny mengaku senang bisa menjadi bagian sejarah klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Ditambah lagi dengan adanya sosok Andritany yang dianggap bisa membuatnya lebih berkembang sebagai seorang penjaga gawang.

“Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Persija. Banyak pemain bagus yang pernah atau berkarir di sini,” tambahnya.

“Saya juga senang bisa belajar banyak dari Andritany karena bisa membuat saya berkembang.”

Akan tetapi, Beny dan penggawa Persija lainnya harus bersabar untuk kembali beraksi ke lapangan. Pasalnya jadwal Liga 1 2021-2022 mundur dari seharusnya bergulir pada 9 Juli menjadi akhir Juli 2021.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com