Cristiano Ronaldo Tuntut Kontrak Baru dari Juventus - Vivagoal.com
Cristiano Ronaldo Tuntut Kontrak Baru Dari Juventus
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Republika

Cristiano Ronaldo Tuntut Kontrak Baru dari Juventus

A Hendra - July 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AJuventus dikabarkan berencana mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona pada bursa musim panas ini. Rumor itu jadi alasan Bianconeri  enggan memberikan perpanjangan kontrak buat Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah bermain untuk Juventus sejak musim panas 2018 kemarin. Total hingga saat ini, bomber internasional Portugal itu telah membukukan hingga 133 penampilan di semua ajang bersama Si Nyonya Tua.

Selama tiga musim bermain di Turin, Ronaldo juga sudah membantu Juventus meraih berbagai trofi domestik seperti dua gelar Scudetto Serie A, satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Khusus untuk musim 2020/21 kemarin, Ronaldo  masih jadi andalan pelatih Andrea Pirlo untuk membobol gawang lawan berduet dengan Alvaro Morata dan mencatatkan 36 gol dan 4 assist.


Baca Juga:


Meski kontraknya  bakal habis 30 Juni 2022 mendatang, sejauh ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang oleh Juventus. Manajemen lebih memilih memperkuat lini serangnya dengan memboyong Antoine Griezmann di Barcelona.

Dilansir dari Football Italia, agen Ronaldo Jorge Mendes mengklaim kliennya ingin bisa bertahan lebih lama di Juventus. Mendes disebut menuntut sodoran kontrak baru dari manajemen cepat atau lambat mengingat masa kerja Ronaldo tinggal menyisakan 12 bulan lagi. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com