Zidane Akan Coret Pemain-Pemain Ini

0
3159
Madrid

VivagoalLa LigaReal Madrid dikabarkan akan melakukan perombakan besar untuk musim 2019/20 mendatang. Selain Gareth Bale, masih ada tiga pemain lain yang akan dipaksa angkat kaki dari Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Musim 2018/19 bisa dibilang menjadi musim yang sangat buruk buat Madrid. Setelah gagal mempertahankan gelar Liga Champions, Sergio Ramos dkk  tidak mampu bersaing dengan Barcelona di ajang La Liga dan harus tersingkir di babak perempat final Copa Del Rey.

Setelah memecat Julen Lopetegui dan Santiago Solari, Madrid lantas memanggil pulang Zidane sebagai juru taktik. Pelatih asal Prancis itu dibebani tugas berat untuk bisa mengangkat kembali prestasi Los Blancos musim 2019/20 yang akan datang.

 

Baca Juga :  Karena Indisipliner, Pemain Ini Kena Sanksi

Gareth Bale disebut-sebut berada di urutan teratas pemain yang akan dipaksa keluar dari klub. Selain dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya, pemain asal Wales itu juga kerap dibekap cidera.

Dikutip Marca, selain Bale, Marcos Llorente, Sergio Reguilon dan Dani Ceballos akan turut dilepas Real Madrid. Dani Ceballos memang punya hubungan buruk dengan Zidane sehingga tak aneh jika ia akan dilepas pada akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here