Zidane Konfirmasi Sergio Ramos Siap Hadapi Chelsea - Vivagoal.com
Sergio Ramos Opsi Kedua Andai Man United Gagal Dapatkan Varane
Sergio Ramos, Foto: Dok Talksport

Zidane Konfirmasi Sergio Ramos Siap Hadapi Chelsea

Daniel Nugraha - May 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan informasi terbaru mengenai kondisi bek andalannya, Sergio Ramos. Zidane menyebut kalau Ramos siap untuk bertanding menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 pertengahan pekan nanti.

Tercat, Ramos telah absen selama sebulan usai mengalami cedera ketika menjalani tugas internasionalnya bersama Timnas Spanyol. Namun kini Zidane memastikan kapten Madrid itu telah pulih sepenuhnya.

Zidane menyatakan kalau Ramos sudah siap untuk kembali bermain bersama Madrid. Itu artinya Ramos bisa ikut bermain saat timnya menghadapi Chelsea di liga Champions pada Rabu (5/5) nanti.


Baca Juga:


Karena laga tandang di Stamford Brige nanti dianggap lebih penting maka Zidane pun tak ingin mengambil resiko dengan bek tengahnya itu. Alhasil Ramos tidak akan dimainkan saat timnya menghadapi Osasuna hari sabtu ini.

Harus diakui bahwa Ramos memang masih memiliki pengaruh yang besar di lini tengah pertahanan Los Blancos. Hal itu terbukti dengan menurunnya performa lini belakang Madrid saat pemain berusia 35 tahun itu absen karna cedera dan sempat dinyatakan positif covid.

Madrid tercatat telah mendapatkan hasil 4 kali seri dari 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Dan setidaknya harus bisa mencetak gol satu saja untuk menjaga impian mereka di Liga Champions tetap hidup. Menyusul hasil leg pertama mereka 1 – 1 atas Chelsea. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com