Begini Masa Depan Mbappe dan Neymar Bersama Paris Saint-Germain - Vivagoal.com
Neymar Mbappe

Begini Masa Depan Mbappe dan Neymar Bersama Paris Saint-Germain

Daniel Nugraha - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain,  Leonardo menyatakan akan memberikan informasi dan kabar terbaru mengenai masa depan kontrak dari Neymar Jr  dan Kylian Mbappe.

Dia mengatakan bakal berada dalam posisi yang penting untuk membahas soal kontrak Neymar dan Mbappe. Ini tentu akan cukup menegangkan mengingat kedua pemain kunci itu akan menjalani setidaknya 12 bulan terakhirnya.

Mencoba Mempertahankan Mbappe

Meski sampai saat ini masih belum ada tim yang terlihat serius dengan kedua pemainnya itu. Namun pria asal Brasil itu tidak ingin membiarkan pemainnya lepas begitu saja.  Leonardo memastikan kedua pemain andalannya itu tidak akan berstatus bebas transfer 2022 mendatang.


Baca Juga:


Rumor Mbappe dan Neymar

Sebagaimana diketahui, perdebatan soal kembalinya Neymar ke La Liga sebetulnya sudah sering terdengar. Bahkan ketika bintang asal Brasil itu meninggalkan Barcelona di tahun 2017 lalu.

Banyak isu yang menyebut jika pemain tersebut akan kembali ke Camp Nou jika ada peluang yang memungkinkan.

Sementara itu, rival Barca, Real Madrid juga disebut ngebet ingin mendatangkan Mbappe untuk menambah daya gedor setelah mereka kehilangan Cristiano Ronaldo beberapa musim lalu. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com