Zidane dan Henry Pun Tak Bisa Samai Messi

0
2347
Messi Tak Terkalahkan dibanding Henry dan Zizou

VivagoalBerita Bola – Robert Pires memuji setinggi langit mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, kualitas La Pulga tidak dipunyai pemain-pemain lain, bahkan sekelas Thiery Henry dan Zinedine Zidane.

“Jika Messi terus bermain seperti saat dia membantu Barcelona mengalahkan Espanyol, saya yakin tidak ada satu pun pemain yang bisa menghentikannya,” ujar Pires dilansir dari Mundo Deportivo.

Sebelum memutuskan pensiun dari dunia sepakbola, Pires sempat bergelimang gelar saat masih memperkuat tim nasional Prancis, Marseille dan Arsenal. Khusus di timnas Prancis, Pires sempat merasakan bermain bersama legenda Les Bleus lainnya seperti Zidane dan Henry.

“Saya sudah pernah bermain dengan Henry, Zidane, dan Juan Roman Riquelme, termasuk menghadapi Ronaldinho, tapi Messi tetap punya sesuatu yang tidak dimiliki para pemain hebat itu,” Pires menambahkan.


Bersama Henry dan Zidane, Pires yang merupakan pemain didikan asli akademi Reims berhasil mengangkat trofi piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

Meski begitu, Pires yang menutup karier sepakbolanya di Goa, tim kecil  India. Pires mengklaim bahwa tidak ada satupun dari mantan rekan-rekannya itu yang punya kualitas setara Messi.

“Saya tidak katakan Messi yang terbaik sepanjang sejarah sepakbola, namun hanya sedikit pemain yang bisa menyamai kualitasnya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here