Zidane Datang, Madrid Diklaim Kembali Incar De Gea

0
219
Zidane Datang, Madrid Diklaim Kembali Incar De Gea

Vivagoal La Liga – Serangkaian hasil buruk yang didapat Real Madrid di musim 2018/2019 ini, memaksa manajemen Los Blancos untuk melakukan dua kali pergantian pelatih. Kegagalan Julen Lotepegui dan Santiago Solari mengangkat performa tim membuat Zinedine Zidane dipanggil kembali untuk melatih skuat Madrid.

Pasca kembalinya Zidane, Madrid tak membuang waktu lama untuk segera menyusun rencana transfer musim 2019/2020 mendatang. Setelah sukses mendapatkan bek muda FC Porto, Eder Militao, sejumlah nama lain juga ikut masuk dalam daftar buruan mereka.

Yang terbaru, menurut laporan dari Mirror, Madrid juga mengincar kiper Manchester United, David De Gea meski sejatinya mereka sudah memiliki dua kiper berkualitas dunia dalam diri Thibaut Courtous dan Keylor Navas.

Masih menurut Mirror, kubu El Real kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta poundsterling untuk membawa pulang De Gea ke Spanyol awal musim panas mendatang.

Peluang De Gea untuk hengkang dari Old Trafford juga cukup terbuka. Pasalnya, pembicaraan soal kontrak baru kiper 28 tahun itu belum menunjukkan perkembangan yang berarti hingga saat ini, sementara kontraknya akan segera berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang.

Keseriusan El Real mempersiapkan tim untuk musim mendatang sepertinya cukup serius. Selain De Gea, pihak klub juga ramai diberitakan mengincar beberapa nama tenar lainnya seperti Kylian Mbappe, Giovani Lo Celso, Christian Eriksen, hingga Eden Hazard.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here