Zidane Ingin Pemain Jebola La Fabrica Dapat Kontrak Baru

0
400
Zidane Ingin Pemain Jebola La Fabrica Dapat Kontrak Baru

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap manajemen bisa memberikan kontrak baru kepada Lucas Vazquez. Menurutnya, jebolan La Fabrica layak mendapatkan ekstensi anyar.


Baca Juga:


Sejauh ini, kontrak Vazquez memang akan rampung pada akhir musim mendatang. Ia bisa saja menjalin komunikasi dengan tim manapun di bursa Januari dan hengkang di akhir musim dengan status bebas transfer.

Namun, Zidane melihat Madrid masih membutuhkan pemain tersebut. Terbaru, dalam laga kontra Inter Milan di matchday empat Liga Champions, Kamis (26/11) din hari, sang pemain tampil penuh dan membuat Zidane terkesima. Dalam laga tersebut, ia bermain sebagai fullback kanan dan sukses menciptakan peluang lebih banyak dibanding pemain manapun!

“Dia selalu memberikan segalanya untuk kami. Saya selalu menghargainya dan apa yang dia berikan kepada kami di lapangan,” kata Zidane kepada Movistar+.

“Sekarang dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada kami tentang siapa dia sebenarnya. Dia dahulu merupakan pemain muda untuk kami dan memiliki Madrid di hatinya. Saya bahagia untuk dia dan tim. Dia pemain penting dan klub tahu itu. Saya pikir dia bakal memperpanjang kontrak.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here