Zidane: LaLiga Adalah Prioritas Utama Real Madrid

0
113
Zidane: LaLiga Adalah Prioritas Utama Real Madrid

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan jika LaLiga akan menjadi prioritasnya musim depan. Pelatih berkepala plontos itu  berambisi membawa Los Blancos menjadi tim terbaik di Spanyol.

Musim lalu, Real Madrid seakan luluh lantah di LaLiga. Madrid sampai harus mengganti dua pelatih karena performanya yang tak sesuai ekspektasi. Kini Zidane bersiap membuktikan diri untuk bersaing di Spanyol dengan skuat “wah” Los Merengues saat ini.

Guna memperbaiki stabilitas tim, Madrid mengucurkan dana tak kurang dari 300 Juta Euro guna mendatangkan nama-nama anyar dalam proyek Los Galacticos jilid III. Mereka yang digamit antara lain Eden Hazard, Ferland Mendy, Rodrygo Goes, Eder Militao hingga Luka Jovic.

Zidane sendiri sejatinya masih penasaran dengan trofi LaLiga. Meskipun sukses di Eropa dengan mencetak hattrick di Liga Champions, Zizou hanya sekali mereasakan gelar LaLiga yakni di musim 2016/17 lalu. Ia pun mengaku jika Madrid siap memfokuskan diri guna menjadi yang terbaik di Spanyol.

Baca Juga: Lelah Yakinkan Zidane Jadi Alasan Andriy Lunin Hengkang dari Madrid

“Saya selalu menyatakan bahwa liga adalah hal yang paling penting bagi saya, karena ini berlangsung rutin dari hari ke hari,” tutur Zidane dikutip dari Marca. “Ini adalah ajang yang paling sulit untuk dimenangkan. Kami akan mencoba memulai LaLiga di cara terbaik. Itu akan menjadi gagasan utama kami dari pramusim hingga kini. LaLiga harus menjadi tujuan utama, tanpa menghormati kompetisi lain,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, Madrid akan memainkan laga perdananya di LaLiga 2019/20 dengan bertandang ke markas Celta Vigo pada SSabtu (17/8) besok.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here