Zidane Marah dengan Rumor Kembalinya Mourinho

0
173
Zidane Kesal Dengar Isu Mourinho

VivagoalLa Liga – Real Madrid kencang diisukan dengan mantan peatihnya, Jose Mourinho. Rumor ini lantas membuat juru taktik mereka, Zinedine Zidane naik pitam. 

Rumor kembalinya Mourinho ke Santiago Bernabeu menguat setelah El Real takluk dari RCD Mallorca akhir pekan kemarin. Catatan hanya mampu meraih empat kemenangan dari sepuluh pertandingan musim ini membuat posisi Zidane kabarnya terancam.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Bahkan El Chiringuito menyebut manajemen Madrid sudah menghubungi pelatih berjuluk The Special One itu. Mereka menananyakan kesediaannya melatih Real Madrid untuk kali kedua kalinya.

Zidane Kesal

Mendengar isu tersebut, Zidane pun mulai gerah. Dia merasa terganggu dengan rumor kembalinya Mourinho. Pelatih asal Prancis itu bahkan merasa tidak dihargai.

“Di sepakbola, orang-orang sering lupa dengan apa yang sudah Anda lakukan di masa lalu. Hal yang penting adalah masa kini. Saya tidak akan mengatakan bahwa rumor soal Mourinho tidak mengganggu saya. Jelas itu sangat mengganggu.

“Sebagai pelatih saya hanya coba memberikan segalanya, menyiapkan para pemain untuk melakukan hal yang sama, memberikan segalanya, dan itulah yang bisa saya lakukan,” tegas Zidane seperti dilansir dari Omnisport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here