Zidane Pilih Datangkan Bintang Liverpool Ini Ketimbang Mbappe

0
1774
Madirid Pilih Mane Ketimbang Mbappe

VivagoalLa LigaReal Madrid membantah rumor yang menyebut telah melayangkan tawaran ke Paris Saint-Germain untuk penyerang mereka, Kylian Mbappe. Dikabarkan pula, ketimbang mendatangkan Mbappe, Madrid lebih tertarik untuk memboyong Sadio Mane.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Mbappe sendiri kian menguat pasca kedatangan Zinedine Zidane. Kabarnya, Madrid mengharapkan bantuan Zidane sebagai sesama orang Prancis untuk merayu Mbappe agar mau bergabung di Santiago Bernabeu musim depan.

France Football bahkan menyebut Madrid dan Zidane sudah memulai langkah-langkah khusus yang disebut sebagai ‘Operation Mbappe’ untuk memboyong pemain 20 tahun itu di bursa transfer musim panas nanti.

Tapi kabar ini langsung dibantah oleh manajemen Los Blancos. Dilansir Marca, salah satu sumber internal Madrid mengatakan Los Blancos belum membuat langkah apapun dalam usaha mendatangkan Mbappe.

Baca Juga :  Diincar Barcelona, Lozano: Itu Seperti Mimpi Jadi Kenyataan

“Real Madrid tidak akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Untuk saat ini, tidak ada kontak apapun dengan pemain dan kami sama sekali tidak punya niatan untuk memasuki negosiasi itu,” tegas sumber internal tersebut.

Zidane sendiri mengaku masih ingin mengevaluasi skuat yang ada sampai laga pramusim nanti sebelum membuat keputusan. Adapun salah satu pemain yang sekiranya akan ia rekrut ialah Sadio Mane bukan Mbappe.

Zidane dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Mane di Liverpool. Pria berkepala plontos itu bertekad menjadikannya sebagai buruan utama ketimbang pemain bintang lainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here