Zidane Puas Menangi Duel “Final” Lawan Inter Milan

0
29
Untuk Lolos ke 16 Besar, Ini yang Dibutuhkan Real Madrid!
(Photo: Official Twitter of Real Madrid/@realmadrid)

Vivagoal – Liga Champions – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melihat pertandingan level Liga Champions ketika anak asuhnya berjuang dengan keras untuk mengalahkan Inter Milan dini hari tadi. Menurutnya akan kembali terjadi pertarungan sengit dalam pertemuan berikutnya di San Siro nanti.

Real Madrid sukses meraup tiga poin penuh usai membekap Inter Milan dengan skor 3-2, Rabu (4/11) dini hari. Hal ini merupakan kemenangan perdana El Real di Liga Champions 2020/21, setelah gagal menang di dua laga sebelumnya.

Los Blancos sempat unggul cepat 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Karim Benzema di menit 25 dan Sergio Ramos pada menit 33. Namun Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Gol kemenangan Madrid lalu dicetak oleh wonderkid mereka asal Brazil, Rodrygo Goes di menit 80 lewat umpan silang dari Vinicius Junior. Rodrygo berhasil memanfaatkan kelengahan yang dilakukan oleh para pemain bertahan Inter Milan, sebelum melepaskan tendangan keras ke sudut gawang.

“Kami memenangkan pertandingan sulit melawan Inter Milan yang bisa mencetak dua gol. Ini adalah pertandingan level Liga Champions, yang berlangsung ketat. Tapi pada akhirnya kami mencetak gol ketiga untuk dapatkan tiga poin,”ujar Zidane pada Sky Sport Italia.

“Laga itu adalah final bagi kami dan juga untuk mereka. Jadi saya senang dengan hasil ini dan meraih tiga poin penting.”


Baca Juga:


Berkat kemenangan ini, peluang Madrid untuk lolos ke babak 16 Besar kembali terbuka, karena di laga lain Monchengladbach kalahkan Shakhtar dengan skor telak 6-0. Mereka kini berada di peringkat ketiga dengan empat memiliki poin sama dengan Shakhtar di posisi kedua.

Monchengladbach untuk sementara duduk sebagai pemimpin klasemen Grup B dengan lima poinnya. Sedangkan Inter Milan harus terjerembab di dasar klasemen karena baru meraih dua poin saja dari empat kali pertandingan.

“Masih sangat sulit bagi kami di grup ini, (karena) selanjutnya harus bertandang ke Italia dan itu akan jadi pertarungan berat lainnya. Penting bagi Madrid meraih tiga poin hari ini, jadi saya senang untuk para pemain, yang telah berusaha keras melawan tim hebat.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here