Zidane Puji Ramos Yang Cetak Gol Indah Ala David Beckham

0
43
Zidane Puji Ramos Yang Cetak Gol Indah Ala David Beckham
Sumber: Twitter

VivagoalLa Liga – Sergio Ramos kembali mencetak gol saat Real Madrid menaklukkan Real Mallorca dua gol tanpa balas. Tak sekadar gol, bek 34 tahun itu melakukannya lewat sebuah eksekusi tendangan bebas yang cantik.

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dinihari WIB, Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-19 berkat gol Vinicius Junior usai menerima umpan matang Luka Modric. Di babak kedua, barulah Sergio Ramos menunjukkan aksi spektakulernya.

Berawal dari handball yang dilakukan Bek Mallorca, Antonio Raillo di depan kotak penalti timnya pada menit ke-55, tak diduga, Ramos maju sebagai eksekutor tendangan bebas Los Blancos.

Padahal sebelum laga ini, selama 15 tahun membela El Real, Ramos baru sekali bisa mencetak gol lewat direct free kick dari total 68 golnya bersama Madrid. Hal itu terjadi pada tujuh tahun silam, ketika Madrid menghadapi Real Valladolid. Mayoritas gol yang dibuat Ramos datang dari sundulan dan sebagai algojo penalti.

Tapi Ramos tetap percaya diri. Ia lalu mengambil ancang-ancang kemudian melepaskan tembakan melengkung yang sukses menghujam pojok kanan gawang Mallorca.


Baca Juga:



Dari ancang-ancang yang dilakukan Ramos, gol tersebut mengingatkan publik dengan apa yang biasa dilakukan seorang David Beckham. Legenda Manchester United tersebut begitu dikenal sebagai salah satu pemilik tendangan bebas paling ulung sepanjang masa.

“Dia (Ramos) memang sedang mencari gol lewat tendangan bebas. Dan dia sudah banyak berlatih untuk hal tersebut. Ramos pemimpin kami, dia kapten Madrid, dan dia akan selalu memimpin.” ucap Zidane seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here