Zidane Selalu Dinanti Oleh Publik Juventus

0
494
Didier Deschamps: Zidane Selalu Dinanti Oleh Publik Juventus

Berita Bola – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps berspekulasi jika akan selalu ada tempat bagi Zidane untuk kembali ke Juventus bahkan sebagai pelatih.

Nama Zinedine Zidane belakangan santer dikabarkan akan segera terjun kembali ke dunia kepelatihan. Seperti yang diketahui pria yang akrab disapa Zizou tersebut masih menganggur setelah memutuskan mundur dari jabatan pelatih Real Madrid usai membawa El Real meraih gelar Liga Champions tiga musim beruntun pada musim panas kemarin.

Spekulasi masa depannya pun terus dibicarakan. Manchester United menjadi yang paling depan diisyaratkan akan menjalin kerja sama dengan Zizou setelah fans mulai geram dengan penampilan Paul Pogba dan kawan-kawan yang merosot musim ini.

Baca Juga :  Kalteng Putra Masih Tunggu Kepastian Diego Forlan

Namun tidak hanya MU yang nyatanya memiliki kesempatan untuk bisa meminang Zidane. Ada beberapa klub raksasa Eropa seperti Bayern Munchen yang tengah terpuruk juga ingin mendapatkan servisnya. Namun belakangan muncul Juventus yang juga tidak bisa dikesampingkan dari rumor tersebut.

Zidane dan Juventus sendiri tercatat memiliki kenangan yang cukup harmonis. Zidane dulunya pernah berseragam hitam putih pada musim 1996-2001 dimana klub asal Turin tersebut menjadi pijakan besar baginya sebelum meraih kesuksesan di Real Madrid.

Deschamps pun tak menampik kemungkinan Zidane untuk bisa kembali ke Juventus bahkan dengan status sebagai pelatih pada suatu saat nanti. Ia menambahkan jika Juventus selalu memiliki rencana ambisius untuk beberapa musim ke depan.

“Proyek yang dimiliki Juventus sangat ambisius dan modern. Saya akan selalu menyukai jersey tersebut karena itu memberi saya banyak kenangan sebagai seorang pemain. Namun saya juga bahagia bersama timnas Prancis,” buka Deschamps dikutip Goal International.

“Zinedine Zidane? Posisi pelatih kepala saat ini sudah ditempati oleh seorang pelatih hebat seperti Allegri, yang sejauh ini menjalankan tugasnya dengan luar biasa.

“Dengan masa lalu yang indah bersama Bianconeri sebagaimana yang saya rasakan dahulu, mungkin Zidane akan punya kesempatan untuk melatih Juventus. Kita lihat saja,” tandas Deschamps.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here