Zidane: Semoga Benzema Bisa Tampil Kontra Atletico - Vivagoal.com
Zidane: Semoga Benzema Bisa Tampil Kontra Atletico
Karim Benzema. Sumber: Goal

Zidane: Semoga Benzema Bisa Tampil Kontra Atletico

Fido Moniaga - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap Karim Benzema bisa pulih dari cederanya dan bermain di Derby Madrdileno.

Benzema tidak ikut membela Madrid saat bermain imbang 1-1 menghadapi Real Sociedad di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3/2021) dinihari WIB. Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Vinicius Junior di pengujung laga setelah tertinggal lebih dulu pada menit ke-55 lewat gol Portu.

Pada pertandingan berikutnya, Modric dkk akan melawat ke Stadion Wanda Metropolitano markas dari Atletico Madrid. Namun, Zidane belum dapat memastikan Karim Benzema apakah bisa diturunkan pada pertandingan nanti.

“Kami berharap dia bisa bersama kami, tapi kami harus menunggu dan melihat karena dia masih belum berlatih bersama tim,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami akan menilai situasinya besok. Dia baik-baik saja. Cedera Karim jauh lebih baik dan kami akan memeriksanya.”


Baca Juga:


Selanjutnya, Zidane menyanjung penampilan apik pemain mudanya, Vinicius Junior yang berhasil membuat gol penyama kedudukan di laga kontra Sociedad. Pelatih berkepala pelontos itu menilai sang pemain sudah mengalami peningkatan dan perkembangan dalam permainan.

“Saya senang dia mencetak gol itu. Kami mengambil satu poin dan sekarang kami harus melanjutkan,” lanjutnya.

“Itu adalah hasil dari kerja keras dan usahanya. Itulah yang harus terus kami lakukan.”

Atas hasil ini, Madrid tertahan diperingkat ketiga dengan 53 poin, kalah selisih gol dari Barcelona yang tepat berada diatas mereka. Namun mereka tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen Atletico yang mengantongi 58 poin.