Mourinho Tak Masuk Daftar Favorit Eks Bintang Chelsea Ini - Vivagoal.com
Aroma Premier League di Tubuh Inter Makin Kuat Pasca Kedatangan Anak Hilang Chelsea

Mourinho Tak Masuk Daftar Favorit Eks Bintang Chelsea Ini

Irman Maulana - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks Pemain Chelsea, Victor Moses membeberkan nama-nama pelatih yang paling berkesan baginya ketika menjalani karir di Liga Inggris. Uniknya, nama Mourinho rupanya tak termasuk dalam daftar terbaik versi Moses.

Victor Moses menganggap mantan pelatihnya Neil Warnock dan Roberto Martinez sebagai pelatih yang lebih baik ketimbang seorang Jose Mourinho. Meski pernah berkolaborasi bersama ketika di Chelsea, rupanya hal itu tak membuat Moses miliki kesan baik untuk Mourinho.

Moses berada dibawah komando Jose Mourinho pada medio tahun 2013 sampai 2015 di Stamford Bridge. Namun, Moses tak mendapat banyak kesempatan bermain dan lebih banyak jalani masa pinjaman di Liverpool dan Stoke City.

Hal itu ternyata masih cukup diingat oleh pemain yang kini tengah membela Spartak Moscow. Moses justru lebih merasa menemukan kesenangan yang besar ketika bermain di Crystal Palace dan Wigan.

Diminta untuk mengumpulkan daftar pelatih favorit yang pernah bekerja bersamanya, Moses menyebut nama mantan pelatih di Chelsea yang lain, yakni Antonio Conte. Ketika dilatih Conte, Moses memang jadi salah satu yang penampilannya mengejutkan.


Baca Juga:


“(Antonio) Conte ada dalam daftar ini. Dia membantuku untuk percaya pada diri saya sendiri. Dan itu murni dari sudut pandang manusia dan bukan karena Ia menemukan saya posisi baru di sisi kanan pertahanan,”ujar Moses dilansir Goal.

“Selanjutnya Roberto Martinez, Rafael Benitez. Neil Warnock, dengan siapa saya melakukan debut di Crystal Palace. (Domenico) Tedesco. Dan juga Mark Hughes.

“Tanpa ragu, Jose adalah seorang profesional yang keren, saya menghormati prestasinya. Tetapi tidak ada hubungan terjalin antara pemain dan pelatih. Pada akhirnya, saya mencoba dalam latihan, ingin bermain, tetapi Mourinho memiliki pendapat yang berbeda.”

Pemain serba bisa berusia 30 tahun itu dibawa ke Stamford Bridge oleh Roberto Di Matteo pada musim panas 2012. Rafa Benitez kemudian masuk di musim debut Moses, sebelum dilatih Mourinho pada tahun 2013.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com