Zidane Tak Tahu Alasan Performa Real Madrid yang Buruk

0
37
Seperti Kutukan, Zidane Seakan-akan Tak Berjodoh dengan Piala Ini

Vivagoal La Liga – Pada pekan ke-27 La Liga Spanyol musim 2019/20, Real Madrid harus mengakui ketangguhan dari Real Betis. Tim berjuluk Los Blancos telah menerima kekalahan dengan skor tipis 1-2. Zidane mengungkapkan bahwa dirinya tak mengetahui performa timnya yang buruk pada pertandingan itu.

Zidane pun tak membantah bahwa Real Madrid bermain dengan penampilan sangat buruk. Ia menilai bahwa lini belakang timnya pun penuh dengan celah untuk kebobolan. Tak hanya itu, Zidane juga menganggap lini serang Los Galacticos juga tidak tajam seperti biasanya.

“Saya akui, bahwa permainan kami benar-benar sangat buruk dari menit awal sampai pertandingan babak kedua selesai. Saya sangat menyayangkan performa tim pada pertandingan kali ini. Kami kerap mendapatkan peluang namun gagal untuk mengeksekusinya,” jelas Zidane dilansir dari situs resmi Real Madrid.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Performa Tim yang Buruk

Zidane juga tak mengetahui penyebab penampilan timnya yang buruk pada pertandingan melawan Real Betis. Ia juga menyebut pertandingan saat itu sangat sulit untuk timnya.

“Saya akui pertandingan ini sangat sulit bagi kami. Kami hanya membuang bol dan kami tak mengetahui performa tim yang buruk pada laga itu,” jelas pelatih asal Prancis tersebut.

“Kami akan segera mengevaluasi pertandingan ini. Apa yang terjadi pada tim ini akan menjadi pembelajaran buat kami. Namun, hari ini kami sangat tidak puas dengan penampilan tim kami,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here