Zidane: Tidak Ada Misi Balas Dendam Lawan PSG - Vivagoal.com
Zidane Tidak Ada Misi Balas Dendam Lawan PSG

Zidane: Tidak Ada Misi Balas Dendam Lawan PSG

Fido Moniaga - November 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya tidak sedang mengusung misi balas dendam kala menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu dalam lanjutan matchday ke-5 Liga Champions musim 2019/2020.

Di pertemuan sebelumnya, Madrid yang bertandang ke Parc des Princes, markas PSG dipaksa pulang tanpa hasil usai dikalahkan empat gol tanpa balas. Dan tengah pekan ini, giliran Los Blancos yang bertindak sebagai tuan rumah dalam lanjutan laga putaran ke-5 grup A Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Melakoni partai kandang, jelas jadi kesempatan buat Sergio Ramos dan kolega tuk melakukan balas dendam kepada PSG. Tapi, Zidane menampik hal tersebut.

Menurutnya, skuat besutannya tidak mengusung misi balas dendam saat melawan PSG di Bernabeu, mereka hanya menargetkan menang atas tim asuhan Thomas Tuchel itu. Tuk bisa segera memastikan diri lolos sebagai salah satu peserta di babak 16 besar.

“Kami dalam kondisi yang lebih baik. Sebelumnya, kami telah menghadapi laga yang sangat sulit di Paris. Tapi itu adalah masa lalu, dan pada tengah pekan ini kami ingin memainkan satu laga yang bagus. Tidak akan ada balas dendam.” ucap Zidane seperti dilansir dari laman resmi Madrid.

“Melawan PSG, kami harus mempersiapkan diri dengan baik, harus lebih banyak menyerang, dan berusaha memegang kendali atas permainan. Di pertemuan pertama, kami banyak kebobolan dan itu memalukan,” Zidane menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com