Zulham Janji Tampil Lebih Baik Sebagai Penjaga Gawang

0
211
Zulham Zamrun

Vivagoal – Liga Indonesia – Kejadian unik terjadi di laga antara Semen Padang FC melawan PSM Makassar Senin (23/9/2019) lalu. Zulham Zamrun terpaksa jadi kiper menggantikan dua penjaga gawang Juku Eja yang cedera. 

Awalnya, Rivky Mokodompit yang mengalami cedera karena berbenturan dengan pemain Kabau Sirah pada menit ke-41. Tugasnya lalu digantikan oleh Herry Prasetyo. Sayang, Herry juga harus ditandu keluar lapangan pada pertengahan babak kedua karena cedera.

Baca Juga: Beto Sebut Madura United Miliki Ambisi Besar untuk Juara

Karena saat itu Juku Eja sudah melakukan tiga pergantian, Zulham lantas mengajukan diri sebagai penjaga gawang dadakan. Tampil cukup apik di beberapa menit pertandingan namun akhirnya gawang Zulham dibobol Vanderlei Francisco di menit ke-89.

Jadi penjaga gawang di laga tersebut diakui Zulham merupakan pengalaman pertamanya selama berkarier sebagai pesepakbola profesional. Andai di masa mendatang ia kembali ditunjuk jadi kiper, dia pun berjanji bakal tampil lebih baik lagi.

“Iya, itu pengalaman yang sangat berharga dalam karier saya sebagai pesepakbola. Hanya sedikit miskomunikasi saja, semua kemudian berubah di lapangan. Tapi Insya Allah ke depan, jika diminta jadi kiper lagi, saya pasti akan lebih baik lagi, ” canda Zulham.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here