Beto Sebut Madura United Miliki Ambisi Besar untuk Juara

0
85
Beto Sebut Madura United Miliki Ambisi Besar untuk Juara

VivagoalLiga Indonesia – Striker Naturalisasi yang bermain untuk Madura United, Beto Goncalves menilai timnya memiliki ambisi cukup tinggi di Liga 1 2019. Sappe Kerrab ingin mengunci gelar juara liga. Namun ia merasa perjalanan timnya masih panjang.

”Perjalanan masih panjang, karena kami semua punya mimpi, kami ingin juara. Saya dan teman-teman harus terus fokus, pertandingan masih banyak,” ungkapnya seperti dinukil Goal.

Madura United sendiri sukses menguci kemenangan tipis atas Persela Lamongan Selasa (24/9). Di laga tersebut ia turut mempersembahkan gol untuk Madura. Sementara satu gol lain disumbangkan oleh Alexander Rakic. Meski sudah berusia senja, insting mencetak gol Beto masih belum luntur. Ia pun mengaku menikmati proses yang tengah dilaluinya.

“Ini profesi yang saya cinta, jadi saya kerja dengan bahagia, itu kuncinya. Puji Tuhan, saya bisa cetak gol berturut-turut,” sambung bomber timnas Indonesia tersebut.

Saat ini, Madura United bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 45 poin dari 20 laga yang sudah dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here