Fullback Juventus dan Lazio Miliki Rating Fantastis di FIFA 20

0
19
Fullback Juventus dan Lazio Miliki Rating Fantastis di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Rangkaian Summer Heat promo nampaknya masih belum berakhir. Terbaru, FIFA 20 memberikan kesempatan kepada FIFA Player guna mendapatkan sepasang card dari punggawa Lazio dan Juventus, Jordan Lukaku dan Danilo. Keduanya memiliki rating 92 dan bisa didapatkan di Squad Building Challenge.



Seperti card Vinicius dan Machis, kedua pemain yang berkiprah di Italia bakal mendapatkan kenaikan rating andai salah satu dari mereka menang. EA Sports bakal menambahkan +3 overall boost. Namun jika hasil kedua kesebelasan draw, masing-masing pemain hanya akan mendapatkan penambahan +1 dari rating sebelumnya. Sementara mereka yang kalah tak mendapatkan kenaikan rating dan tetap memiliki overall di angka 92.

Lukaku misalnya, adik kandung Romelu memiliki rating 92. Sebagai seorang winger, ia memiliki kemampuan fisik dan passing yang lumayan memadai. Kedua aspek tersebut memiliki rating di angka 97 dan 96. Sementara kemampuan dribllingnya ada di angka 94, crossing di angka 99.  Tak hanya itu, ia juga sudah diberkahi dengan 4 star skill move dan 4 star skill move.

Untuk mendapatkan Lukaku, FIFA Player diminta membuat satu tim dengnan biaya pembuatan yang berkisar di angka 117-133k coin untuk berbagai platform. Menukil dexerto, inilah tim yang harus dibuat.

Jordan Lukaku Summer Heat SBC

  • Number of players from Serie A TIM: Min 1
  • Squad Rating: Min 85
  • Team Chemistry: Min 60
  • Number of players in the Squad: 11
  • Reward: 92-rated Jordan Lukaku

Sementara itu Danilo memiliki rating yang lumayan memadai. Ia memiliki aspek defending, intersep, dan tackle di angka 94, 97 dan 95. Tak hanya itu, mantan pungawa Manchester City memiliki kemampuan dribbling di angka 94 dan ball control di angka 99. Sebagai fullback, Danilo memang lebih bertugas lebih ke dalam alih-alih membangun penyerangan.

Seperti Lukaku, Danilo bisa didapatkan di kisaran 118-138k. kedua pemain memiliki harga yang lumayan sama. Berikut adalah tim yang harus dipersiapkan untuk mendapatkan Danilo.

Danilo

  • Number of players from Piemonte Calcio: Min 1
  • Squad Rating: Min 85
  • Team Chemistry: Min 75
  • Number of players in the Squad: 11
  • Reward: 92-rated Danilo

Kedua SBC ini bisa didapatkan dalam lima hari ke depan hingga 19 Juli mendatang. Pasalnya  laga antara Lazio kontra Juventus bakal dihelat pada 20 Juli mendatang. Lantas, siapakah target kalian di special card kali ini?

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here