11 Pemain Pilihan Gameweek 4 Fantasy Premier League - Vivagoal.com
11 Pemain Pilihan Gameweek 4 Fantasy Premier League

11 Pemain Pilihan Gameweek 4 Fantasy Premier League

Arie Lihardo - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Fantasy Premier League bakal memasuki gameweek 4 menyusul bergulirnya laga-laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 yang bakal dihelat akhir pekan ini.

Berikut 11 pemain pilihan yang bisa melengkapi skuat kalian untuk mengarungi pekan ke-4 Fantasy Premier League musim ini:

Jose Sa – 5 Juta

Wolverhampton Wanderers memang mengawali musim yang kurang baik dalam tiga pekan pembuka Liga Inggris 2021/22. Mereka harus menelan tiga kekalahan dan masih belum mampu mencetak gol.

Akan tetapi, Jose Sa bisa menjadi opsi sebagai kiper di Fantasy Premier League pekan ke-4. Ia menjadi kiper kedua dengan saves tertinggi kedua (11), hanya kalah dari Hugo Lloris (12)

Lucas Digne – 5,4 Juta

Everton memulai musim 2021/22 dengan sangat baik di bawah asuhan pelatih anyar, Rafael Benitez. The Toffees diprediksi melanjutkan tren tak terkalahkannya saat menjamu Burnley akhir pekan nanti.

Sementara, Lucas Digne sendiri merupakan salah satu full-back terbaik dalam menciptakan peluang di Inggris saat ini. Digne hanya kalah dari tiga pemain bertahan lainnya yang memiliki percobaan crossing lebih banyak.

Sergi Reguilon – 5,2 Juta

Tottenham Hotspur yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 menjadi satu-satunya tim yang masih nir bobol jelang pekan ke-4.

Dengan menghadapi Crystal Palace, Sergio Reguilon kemungkinan besar akan tetap menjadi pilihan utama Nuno Espirito Santo. Selain itu Reguilon juga menjadi pemain yang memiliki bonus poin lebih banyak (4) dari pemain bertahan lainnya.

Trent Alexander-Arnold – 7,5 Juta

Menghadapi Leeds United mungkin bukan perkara mudah bagi Liverpool. Namun, sosok Trent Alexander-Arnold bisa keluar menjadi pembeda di setiap laga.

Bek sayap Timnas Inggris tersebut menjadi salah satu pemain bertahan paling kreatif di Liga Inggris 2021/22. Tercatat, Alexander-Arnold melepaskan umpan kunci (15) lebih banyak dari pemain bertahan lainnya sejauh ini.

Emile Smith Rowe – 5,4 Juta

Emile Smith Rowe bukan tak mungkin menjadi pemeran dalam terciptanya gol perdana Arsenal di musim ini. Sebagai catatan, Smith Rowe menjadi pemain Arsenal dengan expected goals (xG) tertinggi dengan rasio 0.26.

Ditambah lagi, The Gunners juga bakal berjumpa denghan Norwich City yang mana sudah kebobolan 10 kali sepanjang tiga laga pembuka Liga Inggris musim ini.


Baca Juga:


Bryan Mbeumo – 5,5 Juta

Meski kepemilikannya tak lebih dari 1% saat ini, Bryan Mbeumo bisa menjadi pilihan untuk pekan ke-4 saat Brentford bertandang ke markas Brighton & Hove Albion.

Dari tiga laga yang telah berlalu, Mbuemo memang belum mencetak gol. Akan tetapi, Mbuemo berhasil melepaskan enam tendangan dari tiga laga terakhir, yang mana empat di antaranya dilepaskan di dalam kotak penalti.

Adama Traore – 6,0 Juta

Adama Traore tercatat menjadi pemain yang sukses melakukan dribble paling banyak (28), lebih banyak dari yang dilakukan oleh Allan Saint-Maximin yang berada di bawahnya (17).

Traore memang tampak kontribusi poinnya di FPL musim ini. Akan tetapi, ia mampu melepaskan tendangan terbanyak kedua (12) dari semua gelandang dan juga menciptakan peluang paling banyak (9).

Mason Mount – 7,5 Juta

Chelsea menjadi skuat terlengkap di musim ini, menyaingi Manchester City selaku juara bertahan Liga Inggris. The Blues berpotensi menambah pundi-pundi poinnya musim ini ketika menghadapi Aston Villa yang dipastikan bermain tanpa Emilio Martinez dan Emi Buendia.

Dengan Romelu Lukaku yang bisa dikatakan masih dalam proses adaptasi, Mason Mount bisa menjadi pilihan dari Chelsea di FPL pekan ke-4 ini. Ia menjadi salah satu pemain yang diunggulkan menciptakan gol dan juga assist.

Cristiano Ronaldo – 12,5 Juta

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling banyak di transfer jelang gameweek 4. Sementara, rekan setimnya, Bruno Fernandes menjadi pemain yang paling banyak dilepas.

Meski telah menua, Ronaldo masih mampu mencetak 81 gol selama tiga musim di Juventus. Selain itu, bukan tak mungkin tugas Fernandes nantinya sebagai eksekutor penalti juga bakal diberikan ke Ronaldo.

Michael Antonio – 7,8 Juta

Michae Antonio kembali masuk ke dalam pemain pilihan untuk pekan ke-4 mengingat performanya di mana mampu mengemas 4 gol dan 3 assist dari tiga pertandingan yang telah berlalu.

Antonio juga menjadi pemuncak sebagai pemain Liga Inggris musim ini yang mendapat peluang emas terbanyak (6) dan expected goal sebesar 3.21.

Harry Kane – 12,3 Juta

Perlahan namun pasti, Harry Kane diprediksi bakal kembali menunjukkan ketajamannya. Hal itu sudah mulai terlihat dengan dua golnya ke gawang Pacos De Ferreira, diikuti dengan golnya ke gawang Hungaria, Andorra, dan Polandoa di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, Kane juga memiliki catatan apik saat Tottenham Hotspur berjumpa dengan Crystal Palace yang akan menjadi lawan akhir pekan nanti. Tercatat, Kane sukses membobol gawang Palace sebanyak enam kali dari tujuh pertemuan di Selhurst Park.

Liga Vivagoal FPL

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik  untuk 3 (tiga) orang pemenang di akhir musim, juga berkesempatan mendapat hadiah mingguan persembahan dari O Channel. 

Segera gabung ke Liga FPL dengan masukan kode UEQQNK atau dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com